•  SMK AL MUSLIM ADAKAN PERAYAAN HARI KARTINI DAN HARI BUMI
  • Alhamdulillah dengan  kreativitas dan ketekunan, ternyata kaleng bekas cat  pun dapat dibuat kembali menjadi barang yang bermanfaat. Membuat sesuatu yang lebih bermanfaat dari barang bekas tentunya kita kenal dengan konsep 3 R, yaitu 3R atau Reuse, Reduce, dan Recycle.
  • SMK Al Muslim Tambun  menyelenggarakan kegiatan workshop lingkungan untuk sekolah-sekolah setingkat SD  yang ada dibeberapa  wilayah  Bekasi.
  • Terik matahari tidak mengurangi antusiasme siswa-siswi SMK Al Muslim Tambun di lapangan Basket, Jum’at / 12 April 2013.

Rabu, 24 April 2013

PT. TOYOTA ASTRA MOTOR MITRA GO GREEN SMK AL MUSLIM


Pada hari Kamis, tanggal 16 April 2013, SMK Al Muslim Tambun telah melakukan Perjanjian Kerja Sama dengan perusahaan yang sangat peduli lingkungan, yaitu PT. Toyota Astra Motor. Sebagai perusahaan yang telah berhasil  meraih gelar The Best in Green Marketing, atas usahanya berkontribusi kepada masa depan yang lebih baik. Toyota dianggap sebagai perusahaan terbaik dalam mendukung isu-isu kepedulian terhadap lingkungan.

Keikutsertaan PT. Toyota Astra Motor dalam mendukung program-program Adiwiyata Mandiri SMK Al Muslim sebagai bukti  komitmen kontribusi Toyota terhadap lingkungan global secara nyata. Salah satu program yang telah diwujudkan dalam kemitraan tersebut adalah pelaksanaan perayaan hari bumi.


Perayaan Hari Bumi yang telah dilaksanakan tersebut antara lain lomba melukis tong sampah, lomba mading lingkungan, demo sampah, lomba menulis lingkungan, dan workshop lingkungan bagi Sekolah Dasar (SD) Binaan SMK Al Muslim. 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar