•  SMK AL MUSLIM ADAKAN PERAYAAN HARI KARTINI DAN HARI BUMI
  • Alhamdulillah dengan  kreativitas dan ketekunan, ternyata kaleng bekas cat  pun dapat dibuat kembali menjadi barang yang bermanfaat. Membuat sesuatu yang lebih bermanfaat dari barang bekas tentunya kita kenal dengan konsep 3 R, yaitu 3R atau Reuse, Reduce, dan Recycle.
  • SMK Al Muslim Tambun  menyelenggarakan kegiatan workshop lingkungan untuk sekolah-sekolah setingkat SD  yang ada dibeberapa  wilayah  Bekasi.
  • Terik matahari tidak mengurangi antusiasme siswa-siswi SMK Al Muslim Tambun di lapangan Basket, Jum’at / 12 April 2013.

Rabu, 24 April 2013

SISWA SMK ADAKAN SHARING PEDULI LINGKUNGAN

Bersama dengan siswa SD Binaan
Saat penyematan tanda peserta sharing Peduli Lingkungan


 Pada hari Senin dan Selasa tanggal 15 dan 16 April 2013 lima siswi SMK  Al Muslim melaksanakan sharing pembelajaran lingkungan untuk anak-anak Sekolah Dasar Binaan SMK, yaitu SDIT  Al Amin.

Tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah untuk mempraktikkan kemampuan siswa SMK dalam memperkenalkan kegiatan-kegiatan Peduli Lingkungan kepada adik-adik yang masih belajar di sekolah dasar.

Pembelajaran yang menyenangkan dengan metode Learning by Doing membuat siswa / siswi merasa menyatu dengan alam apalagi pembelajaran dilaksanakan secara praktik langsung.

Kegiatan - kegiatan yang diberikan oleh siswa SMK Al Muslim antara lain pemilahan sampah, pemanfaatan sampah , berkebun, masalah lingkungan, dan menonton film tentang pelestarian lingkungan.

Antusias siswa-siswi SD sangat besar. Mereka berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut.

Terima kasih kakak

Menonton film lingkungan





Tidak ada komentar:

Posting Komentar